Solusi Printer (Canon IP2770) Error Setelah Isi Ulang Tinta.

 


Artikel kali ini akan membahas cara mengatasi printer error setelah isi ulang tinta. Bagi anda yang sudah mengisi tinta printer, namun printer tetap error dan tetap mendeteksi tinta anda habis, padahal sudah di isi, silahkan simak artikel berikut ini untuk mengatasinya dengan mudah www.tutorialkomputerkawanblog.online 

Hal ini kerap sekali terjadi bagi pengguna printer Canon IP2770 bagi yang belum di modif menjadi infus. Karena bagi sebagian pengguna printer yang belum di modif Cartridenya, akan kesulitan untuk mendeteksi apakah tinta kita masih ada atau sudah habis, khususnya untuk tinta berwarna.

Biasanya bagi pengunjung artikel ini, segala cara telah dilakukan termasuk mereset printer Canon IP2770, namun biasanya printer tetap error dan tidak bisa digunakan. Dan biasanya, artikel yang berada di internet adalah tentang cara bagaimana mereset printer tersebut untuk mengatasi beberapa masalah yang timbul di printer ini, memang terkadang beberapa masalah dapat berhasil dengan cara tersebut. Namun cara yang kami berikan kali ini adalah berbeda dan terbukti bagi saya berhasil, silahkan simak caranya di bawah ini.

Cara Mengatasi Printer Error Setelah Isi Ulang Tinta (Canon IP2770)

  1. Posisikan printer dalam keadaan menyala.
  2. Langkah selanjutnya silahkan buka cover atau tutup printer, setelah cover terbuka tunggu cartridge berjalan ke tengah.
  3. Biarkan cover tetap terbuka dan cartridge berada di tengah, setelah itu cabut kabel listrik printer dari stop kontak, sehingga printer menjadi OFF atau mati.
  4. Setelah itu tutup cover printer dan tancapkan kembali kabel listrik printer ke stop kontak, kemudian tekan tombol ON printer.
  5. Setelah menekan tombol ON, tekan dan tahan tombol Resume kurang lebih 7 detik, setelah itu lepaskan.
  6. Selesai.
Nah tadi adalah artikel mengenai cara mengatasi printer error setelah isi ulang tinta pada printer Canon IP2770, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi pengguna printer Canon IP2770. Jika ada pertanyaan, dapat ditanyakan di www.tutorialkomputerkawanblog.online atau komentar di bawah ini, terima kasih.





Tidak ada komentar

Column 1

Diberdayakan oleh Blogger.